Pendiri

Pendiri

Senin, 07 April 2014

Tepung dan Jus beras hitam organik

Tepung Beras hitam organic dibuat dari menir (ayakan) beras hitam organic yang di sangria dan di tepungkan dengan kelemburan debu, yang lebih baik untuk dikonsumsi dari pada beras (jadi nasi) karena lebih lembut praktis dan sederhana, unggul dalam kandungan gizinya. Selain sumber karbohidrat, tepung beras hitam yang di sangria juga merupakan protein yang baik.
·   Tepung beras hitam organic memiliki  kadar vitamin, mikroelemen, dan asam amino lebih tinggi.Warna hitamnya menunjukkan memiliki pigmen tinggi yang mengandung aleuron dan endospermia yang dapat menghasilkan antosianin yang bermanfaat sebagai zat anti karsinogenik,
·   Meningkatkan kadar trombosit dan memiliki antioksidan yang tinggi. Pigmen ini juga kaya akan zat flavonoid yang dapat mencegah pengerasan pembuluh nadi.
·   Kadar zat flavonoid yang terkandung di dalam beras hitam lima kali lebih tinggi dibandingkan zat flavonoid yang terdapat dalam beras putih biasa. Beras hitam berserat tinggi, yang mengkonsumsi nasi hitam akan merasa kenyang lebih lama.
·   Meningkatkan ketahanan tubuh,memperbaiki kerusakan sel hati dalam kasus penyakit hepatitis dan sirosis (pengerasan hati).
·   Mencegah gangguan fungsi ginjal, mencegah kanker dan tumor, anti aging alami.
·   Sebagai antioksidan, memperlambat penuaan (Antiaging)
·   Membersihkan kolesterol dalam darah, sebagai antioksidan

·   Mencegah anemia, mencegah demam berdarah yang dapat mengakibatkan  turunnya trombosit dalam darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar